FLU BERAT, GATAL DI TANGAN HILANG DALAM WAKTU SINGKAT

Nama : Stefanus Sandi Harjanto
Alamat : Perum Citra 2, Blok A 8 / No. 10 Pegadungan, Kalideres - Jakarta Barat

Riwayat penyakit/keluhan : flu, gatal, jamur

Terus terang karena saya kerjanya lumayan berat hampir 4 kali saya mengalami flu berat, sudah menyerang sampai tenggorokan (radang), saya langsung minum lebih banyak, setiap kali pemakaian 10 tetes, selang 3 jam sekali. Hanya dalam waktu 5 jam sakitnya hilang. Kemudian 3 hari yang lalu saya juga mengalami gatal-gatal di tangan, ada puluhan bintik-bintik merah, saya oleskan Hydroxygen Plus, memang terasa pedih & sedikit gatal namun dalam 20 menit bintik-bintik tersebut lenyap.

Saya juga baru pulang dari Semarang, saya menemui seorang ibu yang baru mengkonsumsi Hydroxygen sebulan. Sebelumnya dia mengalami jamur di tangan, sudah 10 tahun lebih, dan telah berobat ke berbagai macam dokter spesialis dan telah menghabiskan puluhan juta rupiah. Dan ternyata setelah mengkonsumsi Hydroxygen Plus (diminum & dioleskan) selama sebulan, dia bisa sembuh & jamurnya lenyap sama sekali.

10 tahun terkena jamur di tangan sembuh dalam 1 bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP