DENGAN HYDROXYGEN : DEPRESI TERATASI DALAM 2 MINGGU

Oleh : Karen M. Cantley
Monroe – GA

Riwayat penyakit/keluhan: bipolar disorder (nama lain dari manic depression) dan borderline personality disorder, emosi tidak stabil

Sekitar 2 tahun lalu saya mencoba bunuh diri, akibat dari apa yang saya ketahui sebagai Bipolar Disorder (nama lain dari Manic Depression) dan Borderline Personality Disorder. Hal ini setelah bertahun-tahun saya menderita depresi yang mendalam, kelemahan dan perasaan ingin bunuh diri dan pikiran. Suasana hati (emosi) sangat tidak stabil dan saya tidak mampu melakukan aktivitas harian secara normal. Saya tidak mempunyai motivasi untuk mengerjakan tugas-tugas harian dan persoalan pribadi menjadi sangat kacau.

Selama 3 tahun terakhir saya berjuang dengan banyak isu yang berkaitan dengan ketidakseimbangan kimia pada otak yang tak dapat disembuhkan. Metode pengobatan hanya dapat mengontrol gangguan ini secara terbatas, tetapi tidak secara total sesuai dengan yang saya harapkan. Hal itulah yang membuat saya berada dalam perawatan rumah sakit untuk mengatasi masalah kejiwaan (psikiatri) beberapa kali.

Saya diperkenalkan Hydroxygen Plus oleh George dan Melody Ball. Sebetulnya saya membenci berbagai macam pengobatan yang katanya dapat menolong saya ! Setelah 2 minggu menggunakan Hydroxygen Plus saya merasakan perubahan drastis pada level energi dan emosi menjadi lebih stabil, bila dibandingkan dengan kondisi saya sebelum ini !! Saya benar-benar terkejut !

Saya tidak pernah memiliki memori sebaik ini dan kontrol emosi sebagus ini. Pengobatan tersebut mempengaruhi memori, bahkan kemampuan memori saya telah kembali !!

Kulit saya menjadi lebih bagus sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Sepertinya saya telah menemukan diri saya untuk pertama kalinya !

Saya yakin produk yang telah banyak menolong ini akan membawa perbedaan dalam hidup saya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP