CARPAL TUNNEL SYNDROME

Oleh : Mark A.
Knightdate, NC

Riwayat penyakit/ keluhan : Carpal Tunnel Syndrome (sindroma gangguan syaraf pada tangan)
Setelah 3 minggu menggunakan Hydroxygen Plus dan satu minggu menggunakan Silica Plus, penyakit Carpal Tunnel Syndrome saya membaik. Saya telah menjalani pemeriksaan konduksi syaraf saya, dimana ditunjukkan bahwa saya hampir kehilangan fungsi syaraf di tangan saya. Saya mulai menjatuhkan barang-barang yang saya pegang karena saya tidak merasakannya lagi. Bahkan saya akhirnya memukul jari tangan saya dengan palu dan tidak merasakan apa-apa. Dokter mengatakan bahwa saya memerlukan operasi. Saat ini tangan saya berada dalam kondisi 90% baik. Terima Kasih!! Terima Kasih!! Terima Kasih GHT!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP