ALASAN MENGKONSUMSI HYDROXYGEN PLUS

Produk ini Sangat Dianjurkan bagi mereka yang sering kesemutan, kram, nyeri dada, sakit kepala, pegal pada leher dan pundak, nyeri menjelang haid, sesak nafas, mudah capai, dan bagi penderita penyakit hipertensi, jantung, stroke, asma, paru-paru, sinusitis, kepikunan, kista, myoma, endometriosis, toksoplasma, demam berdarah, penyakit akibat gangguan peredaran darah, kekurangan oksigen dan keganasan (kanker)


MEMBERSIHKAN DARAH DARI RACUN & SAMPAH BERBAHAYA LAINNYA
Setiap saat tubuh kita perlu membuang racun & sampah tubuh yang terus menumpuk untuk menghindari terjadinya infeksi atau penyakit. Hydroxygen Plus membantu membuang racun & sampah tubuh tersebut..

TERAPI OKSIGEN UNIK TINGKAT SEL
Hydroxygen Plus memecahkan molekul air (H2O) menjadi hidrogen dan oksigen secara time release sehingga memberikan oksigen yang kontinyu dan stabil di dalam sel. Menambah energi, stamina & vitalitas..

FREE RADICAL SCAVENGER & ANTI AGING
Peningkatan jumlah radikal bebas tanpa diiringi jumlah antioksidan yang cukup bisa merusak jaringan & organ tubuh yang memicu terjadinya penuaan dini & penyakit degeneratif. Hydroxygen Plus berfungsi sebagai free radical scavenger dengan cara menyumbangkan elektron negatifnya untuk mengikat radikal bebas. Sangat ideal bagi mereka yang sering terpapar polusi, asap rokok, radiasi, aktivitas tinggi, olahraga berlebih, stress, sering sakit, obat-obatan, dan makan sembarangan..

MENGURANGI ASAM LAKTAT PENYEBAB NYERI
Untuk anda yang punya aktivitas tinggi atau olahragawan jangan lupakan kehadiran Hydroxygen Plus, yang membantu mengurangi kehadiran asam laktat penyebab nyeri, letih dan kejang otot. Hydroxygen Plus bisa dijadikan pengganti cairan (elektrolit) tubuh yang hilang selama beraktivitas/olahraga..

MENINGKATKAN PENYERAPAN NUTRISI LAIN
Hydroxygen Plus, juga menyediakan spekrum luas trace mineral, asam amino, enzim dan hidrogen yang merupakan elemen penting yang dibutuhkan tubuh. Hydroxygen Plus membantu meningkatkan penyerapan vitamin, mineral, herbal dan nutrisi lain 4-5 kali lipat. Tubuh anda tidak bisa menggunakan vitamin & mineral tanpa kehadiran hidrogen, oksigen, dan enzim..

PROBIOTIC AGENT
Kandungan asam glukonat yang terdapat di dalam Hydroxygen Plus mendukung pertumbuhan bifidobakteria sehingga kesehatan usus dapat terjaga dengan baik..

MENGHAMBAT PERKEMBANGAN BAKTERI, VIRUS, JAMUR, PARASIT, PATOGEN LAIN PENYEBAB INFEKSI & PENYAKIT; DAPAT DIGUNAKAN SECARA EKSTERNAL
Hydroxygen Plus mempercepat penyembuhan luka, memar, gatal-gatal dan bau keringat yang disebabkan oleh jamur..

AMAT MUDAH DISERAP, AMAN & TERUJI
Hydroxygen Plus diserap dengan cepat oleh sel tubuh, aman, tanpa efek samping, tidak beracun, dan dapat digunakan oleh anak-anak & dewasa. Telah diujicoba dan digunakan sehari-hari oleh para dokter dan orang biasa selama bertahun-tahun dan kegunaannya telah menghasilkan laporan yang positif. Telah diaklamasikan oleh para atlit & pelatih profesional sebagai “ The Difference that is Making the difference”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  © Terapi Untuk Kesehatan KlikSehat by Pusat Distribusi Produk Kesehatan 2003

Back to TOP